(B)ordering Britain: The Migrant, The Refugee and The State

(B)ordering Britain: The Migrant, The Refugee and The State

B. Arab tolong arti kan ya jangan asal​

tolong arti kan ya jangan asal​

Jawaban:

Janna: Siapa namamu, kakak?

Zahra: Nama saya Zahra. dan kamu siapa namamu? Karya: Nama saya Najma, dari mana Anda berasal?

Zahira: Saya dari Bagitan. Rumah saya di Jalan Hashem Asy'ari No. 10 Bagitan. dan dari mana kamu berasal? Dan

Alamat anda dimana?

Bintang: Saya dari kota Malang. Alamat rumah saya adalah Jalan Hasyim 1 No 3 Kota Malang. Apakah kamu seorang pelajar?

Zahira : Iya, saya siswa di SMP Negeri 2 Bagitan. Dan alamat sekolah saya adalah Jalan Cbon Agung 2 Bagitan. Dan apakah Anda seorang mahasiswa juga?

Najma: Ya, saya seorang siswa di Sekolah Menengah Negeri 1 Kota Malang. Alamat sekolah saya Komite: Ya, saya hanya punya telepon genggam. Nomornya adalah 08123456789. Berapa nomor ponsel Anda, Zahira?

Jalan Bandung No.7 Kota Malang. Zahira: Apakah Anda memiliki telepon rumah atau ponsel, Najma? Dan berapa nomor nya?

Ahara: nomor ponsel saya adalah 085123456788. Bintang: Oke. Terima kasih. Selamat tinggal

Penjelasan:

maaf kalau slh

[answer.2.content]